Rabu, 15 Oktober 2008

threehhdeee

gila.. 3dmax susahnya minta ampunn. gue kira gue yang bego sendiri. ternyata stlh gue nyoba2 bikin sofa yang ngga bisa di chamfer (jadi kaya' kursi bayi) skrg bisa. SIALAN! sampe gue turn off.on.off.on laptop gue. kepanasan. ngga bisa tidur. penasaran!!! kenapa sihh? maren bisa bikin skrg ga bisa. tapi tadi barusan aja bisa TUH chamfer. huhu.. thanks GOD. am i stupid? hehehehh. MAX nya error. shit! masa chamfer harus di klik.non-klik.klik baru bisa. gila aja, gue kirain gue salah. sampe diulang2. buka tutup programnya. it made me goin' crazy. aduh.. semoga ke depannya lancar deh. walaupun ngga bisa jadi arsitek (saingan yang kuat dan banyak), gue mau kok jadi 3d maker. hahahahaha. kasian bgt gue. siaL.. bsk uda masuk kuliah neee. terasa males bgt. stiLL discuss abt smallness vs bigness. MUAK banget sama topik itu. uda BOSAN padahal blum menghasilkan bangunan apa2. hahaha. tapi gue suka project stupa ini drpd sebelumnya, bikin apartemen, hiks. sedih. =(( something i dont like, i wont do it well. hahahaha. 1 semester lagi nih,YA TUHAN. gue ngga siap ke dunia kerja. semoga gue bisa lulus dengan IPK yang baik dan mendapatkan pekerjaan di luar indo! amin!!!! =) God bless me. udah ngga sabar pengen naik mrt.jalan di pedestrian.ngomong bahasa inggris. HAHAHAHA.. daydreamin' ga sih guee?? tapi gue MUAK sama polusi di jakarta. hahahaha. tapi tempatnya ok sih. orgnya ada bbrp ok sih. hahahaha. *maunya banyak banget* yaampun, selama liburan lebaran aidil fitri ini ngga menghasilkan apa2. sangat2 tidak efektif sampe gue kehilangan mood untuk mengerjakan semua hal yang penting. yang ada juga pergi makan.jalan.dengerin bahasa jawa(hahahah).tidur sampe jam 1 siang. GILA. aktifitas apa ini?? GOD...... please.
make me useful. huahahahaha.
duh kangen sm mama papa. dan doggie, kiki.
hahahahahahahaha.
gial nih, besok kuliah stuprof skrg blom tidur.
uda ham 02.59.
huhuhuhu..
p.s : list baju gue ilang selama ngekos di jkt:
- sandal gold m.phosis
- bra pink la senza (sial nih!!!!)
- boxer topshop (gila ya yang nyuri ini??)
- tanktop biru tua topshop (sedih)
- cardigan abu2 + tube dress miss selfridge (gila ajeee)


yaampun, semoga ngga hilang lagi deh baju2 gue. sedih bgt.
yang ilang malah barang2 kesukaan gue. knapa ga ambil baju tidur aja luuh, pencuri!!!! *emosi*

Tidak ada komentar: