Kamis, 16 Oktober 2008

true colours of friend.

setelah bergaul sama beberapa teman perempuan di kampus. seeing their true colours. a man isnot perfect, tapi kalo sampe punya sifat yang keterlaluan bgt, maless bgt! dan teman2 ini hanya bisa dijadikan teman "kampus", ngga bisa diandalkan sebagai teman baik. bahkan buat nitip absen aja susah, apalagi dijadiin teman! hahahaha. apa orang semakin berumur semakin egois dan bener2 ngga memperdulikan orang2 sekitarnya ya? sekalipun membantu aja susah. yang ada malah menjatuhkan. tapi sejak gue kuliah, gue baru menyadari ternyata gue bisa juga ya punya teman yang egois bgt. padahal dulu pas sma terasa asik2 aja. dan semua org itu saling membantu. bukannya berteman hanya berdasarkan mengambil keuntungan. dari kerja kelompok, ngobrol2, sampe ngegosipin orang2 ke selebriti ive seen all of them. kadang muak bgt. i cant even dress what i like etc. selalu mendapat komentar. oh, r u wearing hi-heels to campus? r u wearing eyeliner? - itu pas petengahan kuliah. who's gonna give a damn about it?? idont even care about how my friend's look. kalo emang ada yang aneh atau salah ya pasti diomongi baik2. aneh ngga sih kalo pake legging.sneakers.loose t-shirts? mgkn bagi bbrp org di kampus gue ngga biasa kali yah?. sampe dikomentarin, ih aneh bgt pakaian lo. td si ... juga bilang,etcetc.kata2 yang ga enakin. hahahahaha. trus ngegosipin selebriti pake bikini di baLi. so whattt,bitch? malah ngomentarin ihh dia kok pake bikini yah. ih dia kok gini gtu yah?? yaampun. biasa aja kalee. lagian selebriti juga. bener2 kepoh abis deh. kebanyakan nonton sinetron indo x ya? .
yang kerja kelompok, malah yang ada nge-bossy. suruh ini itu, padahal sendiri ngga mau ngerjain. yang ada merintah2. who do you think you are, huh?? ngomong ketus-ketus. judes abis. yaampun deh gue gatahan banget. a really good friend are hard to find.
gimana sih perasaan lo, klo ketemu orang yang sensitifnya minta ampun tapi suka ga jaga omongan sendiri dan judesin orang? kalo kita ngatain dia, yang ada malah dia sedih.nangis.sensian.blg ini itu. yukes.. maless bgt.
ah sebentar lagi juga sm.8. semoga ngga bertemu tipe2 orang begini lagi. fiuhhh... please. hahaha.

Tidak ada komentar: