Jumat, 31 Agustus 2007

moving~

go on and find me a raincoat~~

lagu dari KElly sweet - raincoat
lagunya romantis. haha. gue baru tau judulnya raincoat, dapet dari ci-naomi nih.. --> anak kosan. mgkn bakal ga ketemu lagi.. soalnya besok gua dah pindah balik ke wisma lagi.. so sad :( she's such a sweet girl. baru selesai beres2in nih. semua barang gue asal masukin ke kotak kardus sm koper. hahaha. uda males bgt mo nyusun. baju2 sampe ada yang ditaro di lemari kecil. saking ga ada kardus lagi. huaaa... kyknya bakal bolak balik at least 5x nih.. capek. gatau bisa dokumentasiin pengmas (pengabdian masyarakat) ngga yah?
talk abt pengmas~
pengmas acara buat anak angkatan baru, 2007..
tahun ajaran ini mah enak, ngga ada ospek. hihi.. tapi katanya ada tatib gtu abis kul, tapi seenggaknya anak2 cowonya pada ngga digundulin rambutnya. cewe2 juga ngga dimarain kalo ngecat rambut. ngga kayak gue dulu, sampe di-spidol-in rambutnya. hiks~
dan ada satu acara lagi, namanya LIVE IN.. semacem acara tiwok- nama acranya di angkatan jaman gue. acra makrab di puncak dan pasti selalu ada shock terapi. hahaha.. padahal di oas jaman gue, gue ngga merasa syok kok. syok terapinya cemen~ wakakaka.. tapi kali ini gimana yah? angkatan 2005 yang pegang kendali. semoga berhasil deh walaupun belum disetujuin sama jurusan arsitektur. that means this event is illegal. sanksi dari anak- anak panitia= dapet surat peringatan. hoho..

huaaaaaa.. ngga mau pindah. hahaha.. gue benci wisma.
smoga besok hari yang menyenangkan!


chuuuu <333

Tidak ada komentar: