Jumat, 24 Oktober 2008

grown-up

growing up.
am i a grown-up man? its really hard to grow up.
i need someone to teach me.
here are some of my fave.words:
be happy though :) life is beautiful (taken from the ex's comment)
wishing is not doing (from mr.candy, a man that is diligent in doing his design work, so envy~ hehehe)
worrying solves NOTHING (from mr.candy too)

besok hunting foto di museum bank indonesia nih. hihi.. i love hunting pictures khususnya di kota. sukaaaa banget suasananya. dan pacar gue selalu bertanya dengan heran:knapa sih gue suka foto yang ga penting dan aneh?- i love all details, ngga peduli itu jelek atau bagus. tapi gue suka banget memerhatikan detail2 dari sebuah kursi yang hancur ataupun sampah. dan mulai memotretnya. aneh ya? but i dont care. im just loving it. hihi.
gue baru me-review archives blog gue di friendster. huahaha.
gue bener2 berubah ya. dan emang harus berubah dan berbuah sih. hahaha. berubah menjadi lebih dewasa dan baik. berbuah menghasilkan sesuatu yang berguna.
i miss my home- kadangkala gue ngga ingin menyebutkan "its a home" karena banyak sekali kejadian yang sedih/marah/unsolved di tempat itu. dan gue hanya bisa mendeskripsikan bagaikan gurita. sesuatu yang lo ngga bisa ngelepasin and always be in your heart. tapi suasana di rumah gue kayanya sudah lumayan reda sejak kakak pertama gue pindah keluar negri kerja. dan semakin sepih. hanya ada kakak kedua.momma.poppa. oh i miss them so much. miss momma (kadang juga kesel kalo keingetan kejadian yang mengecewakan dimana gue butuh banget dukungan, sepatah kata apapun yang bisa meredakan tangisan gue ketika temen gue passed away. tapi nggaada. ) miss poppa (poppa pendiam. and really work so hard for this family.gue harap gue bisa curhat sm poppa)cie cia(miss taking pictures and shopping. heez)
bbrp hari yang lalu, gue mimpi beradu mulut sama kakak gue yang keempat. semoga tidak terjadi di dunia realita yah.

Tidak ada komentar: